Jumat, 22 Februari 2013

Ayah I Love You

Hai semuaaa
Perkenalkan, namaku Raihan
Lengkapnya Abiyyu Athar Raihan
Kali ini aku mau cerita tentang ayah
Ayahku adalah laki-laki yang hebat
Dia seorang pekerja keras
Berangkat kerja pagi, pulang malam
Semuanya demi keluarga
Kadang aku sedih, karena cuma punya sedikit waktu bersama ayah
Tapi, semua itu terbayar saat akhir pekan
Bila libur tiba, ayah selalu meluangkan waktunya untukku


Kami selalu bermain bersama....
Aku senang bermain sama ayah. Bisa bebaaaasss. Nggak kayak Bunda. Ini nggak boleh, itu nggak boleh. Pffffftttt....


Kami juga mandi bersama. Hehehee... Enggak ding, aku aja yang mandi. Ayah yang mandiin aku
Malah dulu, Ayah lebih pintar mandiin aku lho dibandingkan Bunda. Bunda masih suka takut-takut. Kalau Ayah enggak


Setelah itu, kami suka curhat-curhatan...
 Raihan, hari ini Bunda galak ya Raihan..
Iya, Bunda lagi PMS kali Yah
PMS itu apa, Raihan?
Iiihh, masa Ayah nggak tau
Raihan aja tau PMS
Emang apa?
PMS ituu, Pengen Makan Siomay. Gituuuu...
Oooo....


Kami juga tidur bersama...
Gaya kita sama kan? Aku suka ikut-ikutan gaya ayah. Sampai gaya tidurnya juga aku ikutin


Kadang malah kita ketiduran waktu lagi main-main...
Zzzz.......


Ahh, pokoknya, ayah itu kereenn deh
Raihan sayaaaaang banget sama ayah
Ayah sehat-sehat terus ya
Biar bisa main bareng terus sama Raihan


I LOVE YOU AYAH....




Foto-foto ini diikutsertakan dalam kontes foto Potret laki-laki dan dunia anak
untuk Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas


Note:
Semua foto di atas diambil dengan menggunakan kamera HP Blackberry Curve 8520. Hasilnya sebagian besar gelaap, makanya saya edit :)

18 komentar:

  1. asik ya, udah bisa diajak curhat tentang Bunda..:)

    Makasih sudah meramaikan acara kami.

    BalasHapus
  2. Raihan, semoga sehat selalu, jadi anak kebanggan ayah dan bunda :)

    Good luck, An.

    BalasHapus
  3. so sweet deh moment2nya mak :)

    BalasHapus
  4. semoga menang ya aihan,ganteeeeeeeng

    BalasHapus
  5. Wuihh serunya cerita Raihan. dibarengi foto malah..
    keren!
    smoga sukses yah bund, & salam kenal ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mbak
      Salam Kenal dari bundanya Raihan :)

      Hapus
  6. Lucu banget cerita Raihan.. ^^ Pengen ikutan GA nya juga nih.. *obrak abrik file foto.. hahaha

    BalasHapus
  7. potonya so sweet banget..
    Aku mau PMS juga donk..:P

    makasih ya dah ikutan kontes kami..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siomaynya beli sendiri-sendiri yaa, Mama Olive
      Hihihi :)

      Sama-sama Mbak :)

      Hapus
  8. Kompakan ya ayah sama anaknya..

    mau juga siomay, masih ada ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siomaynya udah dihabisin sama Bundanya Raihan
      hwehehehehe :)

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...