Senin, 25 Februari 2013

Aplikasi Foto Favorit

Sebagai seseorang yang nggak punya kamera bagus dan nggak pinter motret, tapi suka sama fotografi, suka sama foto-foto bagus, suka sama keindahan, saya berterima kasih sekali kepada semua aplikasi foto yang bisa bikin foto terlihat cantik dan artistik secara instan. They helped me much. Secara saya nggak bisa motret, dan nggak bisa photoshop, tapi masih tetep bisa mempercantik foto.

Pas masih pake bb, saya suka pinjem tabnya suami cuma buat ngotak-atik foto-foto simpenan. Hobi juga buat download aplikasi-aplikasi di Play Store buat dicoba satu-satu. Dan setelah coba-coba sana-sini, saya putuskan bahwa tiga aplikasi yang banyak membantu saya dalam dunia fotografi adalah: Pixlr O Matic, Pixlr Express, dan PicsArt. Dan dari ketiga aplikasi tadi, yang paling favorit buat saya adalah PicsArt

gambar diambil dari sini

Sayangnya, saya merasa tidak layak memberikan review untuk masing-masing aplikasi tadi, nggak banyak paham soalnya. Selama ini make ya cuma buat iseng senang-senang saja, hehehe...

Ini beberapa hasil editan foto saya. Kadang, saya cuma pake satu aplikasi saja. Tapi tak jarang juga foto editan aplikasi A saya edit lagi di aplikasi B. Jadi bertingkat gitu ngeditnya :D

Sayang tone warnanya kurang seragam ya XD  


Di Istiqlal, Idul Adha 2010

Ini aslinya di HP gelaap. Mukanya hampir ga keliatan

Raihan lagi ngomel-ngomel ke ayah yang nggak nemenin dia main

Itulah beberapa hasil karya saya yang berhasil diedit di aplikasi foto di atas. Aslinya sih banyak lagi. Tapi sayanya lagi katrok nggak bisa liat file foto yang udah saya edit di PC. Di HPnya mah keliatan, tapi disambungin pake kabel data kok entah nyelip dimana. Hahahaha..

Kalo kamu, pake aplikasi foto apa? :D





2 komentar:

  1. saya make pixl express untuk edit. Pake camera360 untuk foto. Pake little photo untuk edit sedikit advanced. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, baru tau little photo
      Boleh dicoba itu
      Makasih infonya :)

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...