Senin, 01 April 2013

Belajar Food Fotografi

Tentang hobi saya, selain baca-tulis dan menghias rumah (kalo lagi punya duit), saya juga suka motret. Terlebih saya sangat tertarik dengan food fotografi. Berawal dari seringnya blogwalking ke 'rumah' para food blogger, saya yang tujuan awalnya mencari resep makanan, malah terpesona dengan foto-foto makanan mereka yg selalu sukses bikin ngeces. Awalnya saya pikir cuma foto biasa, tapi semakin banyak bw dan semakin banyak baca, saya baru tau kalau fotografi makanan itu juga ada ilmunya. Seiring dengan pemahaman itu, saya pikir awalnya food fotografi ini berlaku untuk mereka yang punya kamera bagus. Tapi pemikiran saya terpatahkan begitu tau kalau banyak diantara food blogger yg ga pake kamera bagus, cuma pake kamera saku, bahkan ada yang pake henpon.

Nah, setelah tau itu saya jadi semakin bersemangat buat motret yang enak-enak. Kebetulan weekend ini ada banyak waktu. Saya sempetin deh buat foto-foto. Dan ini niat lho, saya pake background, cari spot yg tepat, pake properti, dan juga hiasan. Hasil dari teori yang saya dapat dari baca-baca di internet. Oya, ini tuh murni soal fotografi doang, karena saya nggak masak. Yang masak itu si mamak. Hihihihihi..

Dan ini beberapa jepretan saya. Maaf jelek dan berantakan. Pemula soalnya :D



*dan ternyata, tulisannya kegedean ya? Huhuhu..soalnya ngeditnya di hp aja, jadi nggak keliatan size sebenarnya di komputer


1 komentar:

  1. Bagus An...baguuuus banget. Sudah seperti food fotografi :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...