Rabu, 19 Desember 2012

Desember itu....

Bulan yang berat. Membuat saya harus menarik nafas panjaaang dan terus-menerus berkata dalam hati: Ikhlas.. ikhlas... Okey, lebay deh gue! Tapi ini beneran. Desember itu, bulan dimana saya terpaksa harus sehari ijin, beberapa hari cuti, dan beberapa kali telat. Amazing, huh? Mengingat tahun kemarin persentase keterlambatan saya 0%, sering telat di bulan--yang bahkan belum akan habis--ini tuh sessuatuuu. Cetaarr membahana badaii halilintaarr kalo kata Mpok Syahrini :D

Sebagai seseorang yang menjunjung tinggi displin waktu, saya benci diri saya sendiri. Kalau kayak gini, harus introspeksi dan sadar diri. Harus bangun lebih pagi, siap-siap lebih pagi. Intinya tuh manajemen waktu. Inget An, manajemen waktunya harus dibenerin.

Okay, ini emang postingan nggak penting bin nggak jelas. Cuma mau ngeluarin uneg-uneg aja biar ploong. Maaf buat yang udah baca yaaa...Qiqiqiqi :p

3 komentar:

  1. semoga sudah plong :) salam kenal ya

    BalasHapus
  2. samaaaaaaaaaaaaaa..
    bulan ini aku udah telat tiga kali dek
    dan itu berarti enam karena suami ikut telat juga
    hiks hiks hiks

    yah, sudah, lupakan
    lalu besok datang lebih pagi.
    tetap semangat

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...