Kamis, 11 Oktober 2012

Raihan's Ob-gyn Doctor


Heran deh. Kenapa akhir-akhir ini susaah banget ngisi blog dengan tulisan-tulisan. Nggak kayak dulu ya. Apa aja ditulis di blog. Sekarang kayaknya lebih selektif, jadi banyak mikir kalau mau nulis sesuatu. Disamping waktunya juga udah ga memungkinkan buat banyak-banyak nulis sih. Jadi jarang update blog.

Eh iya, sebenernya masih suka nulis, tapi belum diposting. Beberapa tulisan buat lomba, belum selesai ditulis. Sok banyak pertimbangan, padahal juga jarang menang kalo ikut lomba blog, qiqiqiqiq.

Nulis ini cuma mau ngasih tau norak aja kalo saya kemarin baru nemu blognya Ibu Dokter cantik, dokter kandungannya Raihan. Surprised-nya, karena Ibu Dokter ternyata suka nulis juga. Dan ada satu tulisan yang udah nyebar dimana-mana, di milis-milis, di email, di blog-blog lain, termasuk blog multiply saya sendiri!--yang waktu itu entah copas darimana. Ternyata oh ternyata itu tulisannya Dokter ini.  Judulnya tulisannya, Perempuan yang Dicintai Suamiku. Maafin ya Doook, ga tau kalo itu tulisan Dokter, maen asal copas aja. Tapi emang udah nyebar si, dan Budoknya juga nggak mempermasalahkannya :p Selain tulisan itu, ternyata dokter satu ini udah menerbitkan buku kumpulan cerpennya. Wow, kereen!

Coba nemu blog ini waktu masih kontrol kandungan Raihan. Jangan-jangan, nanti yang diobrolin bukan kondisi kehamilan, hihihi. 

Dan yap, dan inilah blog Dokter Botefilia. Yang suka cek kehamilan di RSIA Tambak, RS Persahabatan, atau RS ASRI Duren Tiga mungkin tau sama dokter ini. Bukan promosi ini lhooo, hehehe.. 

Aiihh..tuh kan jadi kangen hamil 
#eh?






4 komentar:

  1. Balasan
    1. kangen Phil
      kangen ngerasain tendangan di perut, sama kangen USG
      qeqeqeqeqeqeee

      Hapus
  2. eh, blognya dokternya bagus yaa

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...