Rabu, 06 Maret 2013

Sud(s)ah Move On

Selama ini selalu denger orang bilang: move on, move on, tanpa benar-benar memahami esensinya apa. Ternyata eh ternyata, begini toh rasanya harus move on, tapi susah. Untung nggak punya mantan pacar, jadi nggak harus move on #apa sih

Jadi ya, ternyata selama ini saya belum bener-bener bisa move on dari multiply. Hwahahahaha.. gimana ya? Masih suka kangen sama pertemanan di sana. Biarpun sekarang udah banyak ketemu temen-temen lama, tapi rasanya tetep beda aja gitu. Nggak kayak dulu, nggak seseru dulu. Dan emang sih, multiply nggak jadi ditutup, masih bisa maen2 di sana sampai sekarang. Tapi udah telanjur kecewa, para tetangga juga udah telanjur boyongan keluar kampung. Kesannya jadi kayak komplek yang rumahnya pada kena banjir, sebagian ditinggal yang punya, sebagian masih ditempatin, sebagiannya lagi masih suka ditengokin pemiliknya sesekali *dramatisasi

Kayaknya guwe harus lebih banyak blogwalking dan mencari teman-teman baru nih biar bisa sepenuhnya MOVE ON! ^.^/

Gambar dari sini


lagilebay.com

6 komentar:

  1. Kan ada aky mbak di komplek ini.. *kedip2 genit

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih emak Dzaky, kamyu baik dehhh *hug

      Hapus
  2. kalo aku susah move on dari jiwa seksi pelayanan, berasa setres aja di kepegawaean
    #oot seoot ootnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak oot kok mbak
      kan emang lagi ngomongin move on :D

      ayo kita coba move on mbak, kalau susah move on di hal yang satu itu,
      bakal susah kita di kantor
      kerja jadi kurang semangat
      ya too? :))

      Hapus
  3. lagi BW ke rumah Andiah yang baru.. yang ini udah rame An.. kalo aku rumah lama yang baru dihuni..BS nya sejak dibikin jarang ditengokin >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horee horee Monkichi mulai rajin nulis lagi
      Lanjutkan Mon :D

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...