Selasa, 06 November 2012

Srikandi Recipe

Andiah
Hari Senin stand by di kantor?
Kalo aku mau nganter tester makanan bisa? 

Berawal dari sebuah pesan di layanan bbm yang masuk weekend kemarin. Pengirimnya adalah seorang kenalan. Sahabat suami, lebih tepatnya. Mbak Anas namanya. Dia ini ibu rumah tangga dengan seorang anak perempuan yang sekarang usianya satu setengah tahun. Memutuskan untuk resign dari kantor demi mengurus anaknya, selain juga meneruskan kuliahnya. Ah, saya selalu salut dengan keputusan resign dari kantor dan mengurus keluarga :') Beberapa waktu yang lalu, nampaknya si Mbak membuka usaha barunya. Menjual makanan homemade dengan brand "Srikandi Recipe". Srikandi sendiri adalah potongan nama anak perempuannya.

Begitulah, akhirnya Senin kemarin seorang kurir datang menemui saya di kantor dan mengantarkan tiga jenis makanan ini: lasagna, brownies, dan kentang panggang. Seperti ini penampakannya.

Brownies, kentang panggang, lasagna

Langsung saya puter-puterin ke seantero ruangan. Dan mereka bilang yuummmyyyy untuk lasagnanya. Memang lasagnanya enak, kejunya berasa, juga lembut. Pas deh pokoknya.

Lasagna. Maaf fotonya jelek :(

Favorit kedua itu browniesnya. Memang beda ini brownies. Pakai oat sebagai pengganti tepung terigu (tentang kelebihan oat sebagai bahan makanan bisa dilihat di sini). Jadi teksturnya sedikit berbeda dengan brownies pada umumnya. Sedikit lebih kasar kalau menurut saya, tapi malah bikin enak. Sampe ada seorang temen yang suka bener sama ini kue, padahal sebenernya dia kurang suka brownies *asli lho ini dari testimoni temen :D  (sayang browniesnya ga saya foto karena keburu ludes)

Baked cheese potato :)

Kalau kentang panggangnya sendiri, entah kenapa saya malah suka nih, walaupun teman-teman pada kurang antusias. Menurut mereka karena isinya cuma kentang. Heheheheee... Kalau menurut saya siih, soalnya kentangnya ini ngejuuu...hhmmm...

Dan akhirnya, pada pesen dong. Sebagian besar sih order lasagna. Kalo saya, pengen nyobain menu lainnya, jadi pesen yang baru lagi. Overall "Srikandi Recipe" ini recommended. Nggak percaya? Coba aja sendiri ;)


Sebelum licin tandas, difoto dulu :D





4 komentar:

  1. Lasagnanya terlihat enak. Kakak juga suka itu :)
    Testernya bikin pingin beli kan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. enyak, enyak, enyak
      Tapi sayang potonya jelek karena cuma pake kamera hp
      huhuhu..

      Yup. Banyakan juga pada beli lasagna itu :D

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...