Senin, 19 November 2012

Rinai Rindu


          Senja gerimis
          Dingin mengikis sunyi
          Membisik – di sela sepi
          Buncah rindu ini, lirih di dalam hati


Bagai derai hujan yang turun meniris dari balik dedaunan         
Belaian jemari itu selalu membawa kesejukan         
Menentramkan mendamaikan         


          Bagai titik-titik air yang turun satu-satu ke tanah basah
          Menyuburkan, membawa kehidupan
          Seperti itulah bait-bait doa yang senantiasa kau panjatkan di sela malam
          Meniupkan harapan-harapan akan kehidupan


Lalu selepas itu,         
Kau tau?         
Senyummu adalah pelangi yang mencerahkan duniaku         
Seluruh kebanggaanku         


          Dan malam ini, Ibu
          Hujan turun dengan derasnya
          Membawa ingatanku jauh ke belakang
          Aku rindu pulang..


gambar siambil dari sini




23 komentar:

  1. haii mba...

    thanks ya udah berpartisipasi di giveaway chika ehhee

    baca puisi ini di saat rinai, jadi keinget ibu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Chika
      Enggak puitis, tapi ikut ngeramein ajalah :D

      Hapus
  2. wah ndelik nang kene ternyata, kapan2 dolan nyang omah anyarku ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah, hahaha... nggak ndelik aku mas
      ini rumah udah dari 2010 cuma dulu ga terurus
      Siiiippp, nanti takmampir ke rumah barunya Mas Priyo ;)

      Hapus
  3. Jadi ikutan rindu pulang saya setelah membacanya....

    Ohya, semoga sukses GA-nya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak atas kunjungannya
      Salam kenal Mas :)

      Hapus
  4. cantik puisinyaaaaaaaa..

    ^^ bikin mewek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak
      Ayo ikutan juga
      Puisinya mbak Ayu bagus-baguuss. Sayang kalo ga ikutan ;)

      Hapus
  5. wah,, jadi pingin ikutan juga,, langsung kabur ke bawah meja cari pangsit,, eh wangsit,,, :)

    salam kenal,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hujan hujan makan pangsit
      nyaamm..

      salam kenal juga :)

      Hapus
  6. kesasar sampe sini juga akhirnya..
    salam kenal ya mba..

    BalasHapus
  7. mau ikutan.. tapi liat nyang ikutan puisinya keren-keren,puitisss banget.
    http//ennyslife.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoo..udah bikin puisinya belum mbak?

      Hapus
  8. puisinya bagus banget,ampe merinding
    share ya cara bikinnya.gak pede nihh ikutan lomba puisi hujan...:)
    salam kenal
    http//ennyslife.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, saya juga ga pandai bikin puisi
      biarkan aja kreativitas mengalir apa adanya
      hehehee.. sotoy banget :p

      Hapus
  9. Balasan
    1. silakan mbak ivon
      kritik dan saran diterima dengan lapang dada ;)

      Hapus
  10. bagus bgt ya, kangen ama kampung ya? pulang kampung aja ..
    :D
    semoga menang ya..

    BalasHapus
  11. wah, puisinyak keren banget..
    sukses GA-nya ya, salam kenal..

    BalasHapus
  12. salam kenal yaa..
    sukses ngontesnya :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...