Selasa, 08 November 2011

Menulis vs membaca

Kenapa bisa?
Soalnya, entah kenapa, ketika saya sedang rajin menulis (di blog), minat baca saya turun. Sebaliknya, saat sedang hobi baca, aktivitas menulislah yang turun drastis. Paling tidak itu berlaku untuk saya, entah buat yang lainnya. Kalau sekarang, saya sedang rajin apa? Jawabannya, baca. Tapi saya juga lagi kangen menulis, jadi bermunculanlah tulisan-tulisan nggak jelas gini, hehe

Bytheway, saya lagi suka blogwalking. Menakjubkan ya, melihat tulisan mereka yang dikenal di dunia nyata, ternyata punya cerita berbeda di dunia maya. Ah, walaupun minat tulis-menulis saya berbanding dengan minat baca, tapi saya cinta dua-duanya :')

3 komentar:

  1. Hu um, menyatukan keduanya kadang menjadi rasa yang gak mudah kita putuskan.
    Tapi, seperti yang lis pernah baca di salah satu buku tentang kiat menulis, seorang penulis adalah mereka yang tidak pernah lepas dari kehidupan membaca. Well, keduanya tidak dapat saling meninggalkan, melainkan selalu bersama. Happy writing, happy reading too~

    BalasHapus
  2. @rembulan di langit hati: silakan :)

    @lilis: berarti aku belum berbakat menjadi seorang penulis dong ya, hehe
    Tergantung mood juga sepertinya.. Dan aku biasanya gitu. Kalau lagi suka baca, bacaaaa terus. Kalau lagi suka nulis, nulisss terus. Padahal kan membaca juga untuk meningkatkan kualitas tulisan kita. Yuk, semangat membaca dan menukis :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...